Rabu, 14 November 2012

Hari-hari Tanpa Papa

Dulu waktu papa masih di rumah, Vales tiap hari nginthilin Papa. Papa kemana aja, Vales pasti ngikut. Ke toilet aja Vales tungguinhi..hi..hi

Biasanya papa bangunin Vales pagi-pagi, trus mandiin Vales, makein baju, lalu sarapan. Selesai sarapan, papa ngajak jalan. Kadang ke rumah Mbah Uti, kadang muter-muter aja di pasar, belanja-belanja.
Sorenya juga gitu. Bangun tidur siang, papa langsung ngajak jalan. Kadang jemput mama, kadang muter-muter aja berdua...

Makanya, pas papa pergi kerja ke tempat yang lebih jauh, Vales sedih banget. Kata mama, Vales jadi pendiam dan nggak pethakilan lagi..hehe.. 

Sejak papa pergi, begitu bangun tidur, Vales langsung minta mama nyalain komputer. Setelah nyala dan mama ketikan paswod-nya, mama langsung pergi kerja. Vales main komputer dulu sebelum mandi tersenyum lebar

youtube dulu sebelum mandi


Setelah main setengah jam, baru deh mandi. Habis tu sarapan bubur ayam yang dibeli nenek. Kadang sarapan lontong.

Tapi Vales nggak suka sarapan pagi-pagi, maunya makan siang aja...hehehe... Pagi-pagi cukup minum susu aja kali yaa...

minum cucu


Nanti sehabis makan siang, Vales bobok. Sore-sore kadang jalan2 sama mama. Kalau mama capek pulang kerja, Vales nggak jalan deh.. Paling mama ajak Vales beli sate ayam aja...

nungguin sate

Begitulah kegiatan Vales sejak papa pergi. Sepi sih, soalnya Vales kan dekat banget sama papa, tapi lama-lama Vales akan terbiasa, begitu kata mama.

Semoga Januari cepat datang biar papa cepat pulang.... melamun

10 komentar:

  1. Vales harus makan yang banyak biar cepat besar ya.
    Papa lagi giat bekerja untuk sekolah Vales nanti ya.
    Salam sayang dari eyang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Eyang, semalam Vales makan kepiting besaaarr sendirian :D, udah gitu makan sate juga..

      Makasih Eyang, salam sayang dari Valeska :)

      Hapus
  2. Semoga Papa Vales cepat pulang ya dek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Januari papa pulang.. :D horeee!

      Hapus
  3. meskipun papa lagi jauh dari vales,
    tapi cinta dan doa beliau selalu bersama vales.
    jadi vales gak usah sedih, kan selalu ada mama yang suka ngelucu.. sun wat vales dan mama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bundo.. Sekarang vales udah ngk sedih lagi, soalnya papa kan nelpon tiap hari..hehehe..

      Sun wat Bundo yang cantik :)

      Hapus
  4. Cha-cha minum susunya boleh juga , di atas motor hehehhehe, awas tumpah susunya ya.

    Cha-cha kangen ya, hmmm kalau kakak Dini kayaknya ngak bisa juga di tinggal ayah.
    Sun sayang untuk Cha-cha ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, paling suka nongkrong di motor yang itu..hihi..

      Sebenarnya Chaca ngk bisa juga, tapi papa udah pergi aja nggak pake tanya dulu, apa vales mau ditinggal atau tidak :(

      Sun sayang buat Kak Dini n Dek Dika

      Hapus
  5. Papanya Kak Vales pasti lebih kangen lagi deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dek, stiap nelpon papa selalu bilang kangen :)

      Hapus

Celotehmu, ceriaku.. :D