Selasa, 18 September 2012

YouTube dan Kerinduan Valeska

Rumah Vales sepi lho, Teman-teman... Udah seminggu papa pergi. Di rumah cuma ada Vales, nenek dan mama. Kalo siang cuma ada Vales dan nenek. Mama kerja, sih.. sedih

Kata mama, Papa Vales pergi kerja ke tempat yang jauuuuhhh... Vales pikir, papa akan pulang dalam 2 atau 3 hari.. Tapi udah seminggu papa blom pulang-pulang... Kata mama lagi, papa baru bisa pulang 3 bulan lagi.. Sedih deh... Lama sekali papa pergi... sedih



Biar nggak mikirin papa terus, tiap hari Vales nonton you tube. Vales lagi senang nonton video belajar membaca dan lagu Indonesia Raya. Tapi Vales baru hafal refrain nya..hehe.. Selalu Vales nyanyiin sepanjang hari. Saat mandi, main, nonton tivi, naik motor sama mama, Vales selalu nyanyi Indonesia Raya.. tersenyum lebar


Belajar membaca sambil mamam quaker :D



Menyimak lagu Indonesia Raya di you tube :)


Gara-garanya, sejak nonton upacara bendera tanggal 17 Agustus kemarin, Vales jadi senang nyanyiin lagu Indonesia Raya, Teman-teman.. Awalnya cuma senandung la..la..lala.. aja. Trus, mama nyariin videonya di you tube. Eh, ternyata papa juga pernah beliin CD lagu-lagu perjuangan beberapa bulan lalu. Salah satunya ada lagu Indonesia Raya juga...

Seneng deh... Biar nggak terlalu kangen sama papa, Vales milih nonton you tube aja tiap hari. Bisa sambil belajar juga, kan?  senang

Semoga hari cepat berlalu dan papa cepat pulang.... pipi memerah

12 komentar:

  1. duhhh..coba dekat kak, bisa ngumpul bareng radial yg heboh ini, papa nya dinas di mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pindah ke Bintan aja, Mi... :D

      Papa kerja di Johor, karna kata mama kantornya pindah kesana...

      Hapus
  2. ayo vales nyanyi Indonesia Raya sm Keke & Nai :)

    BalasHapus
  3. Kakak Dini juga skg lagi doyang sama lagu Indonesia raya Ca, upacara di sekolah kebawa kerumah...tiap hari kakak dini upacara sama adeknya.
    Ibu aja sampai pusing, nanti kalau lupa, ngak hafal nanya sama ibu...kadang ibu jadi lupa mendadak..hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acha ingat, Kak.. Tapi nggak bisa mengucapkan kata-katanya dengan bener... ;P

      Hapus
  4. hihihihi... vales nasionalis banget yaaa

    BalasHapus
  5. dija belom bisa lagu indonesia raya Kak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak nggak tau lagu Coboy Junior, dek..hehe...
      Berarti kita bisa saling ngajarin dooonggg.. :)

      Hapus
  6. wah,,youtube jadi obat rindu vales yah.....

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D