Sabtu, 01 September 2012

Kak Ivo dan Mommy Mona

Halo Teman semua..

Selamat berjumpa kembali dengan Valeska.. Vales lama ga posting nih.. Tukang ketik Vales lagi males...hehe..

Selamat hari raya ya, Teman-teman.. Minal aidin wal faizin..
Mohon maaf lahir dan batin..

Vales mau cerita nih....
Lebaran tahun ini, kami kedatangan tamu dari Bukittinggi (kampung mama). Tamunya adalah Kak Ivo dan Mami Mona. Mami Mona adalah kakaknya mama, kakak kedua. Kak Ivo itu anaknya mami..

Kak Ivo dan Vales lagi bercengkrama

Kak Ivo baru kelas 1 SMU, tapi badannya gede banget dan tinggi banget. Kata mama, tinggi Kak Ivo itu sekitar 170cm lebih... woooww... Nanti tamat SMU pasti lebih tinggi lagi ya, Kak...

Dari kiri: mama, mami, kak ivo dan vales
Liat tuh, mami itu udah tinggi dan udah pake sendal tinggi juga, tapi masih kalah tinggi sama Kak Ivo...
Kalo mama sih, pake sendal jepit doang..hihi..

Vales juga pengen tinggi kayak gitu, ah...
Mulai sekarang Vales akan makan banyak dan lebih kuat minum syusyuuuuu....
Teman-teman suka tumbuh tinggi nggak?


14 komentar:

  1. anak2 skrg kayaknya byk yg tinggi2 ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Tante... Diantara anak-anak tetangga yang seumuran, Vales juga paling tinggi lhooo...

      Hapus
  2. Enak ya , Vales pasti seneng. Ngak lebaran di bukit tinggi tapi kedatangan tamu dari kampung mama. Pasti seneng...
    Kakak Dini juga minggu kemarin di datangi adek sasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang banget, Kak...
      Rumah jadi rame... :D

      Hapus
  3. Wow nanti bisa jadi atlet basket tuh Tante Ivo Vales..

    selam buat tante Ivo yak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh Uncle...
      Itu Kakak Ivo, bukan Tante Ivo..
      Kan mama Kak Ivo dan mama Vales adik-kakak. Jadi Kak Ivo itu kakak sepupu Vales, Uncle...

      Sayangnya Kak Ivo gak suka basket, Uncle.. Yang pernah jadi atlet basket itu papanya Vales.
      Etapi Kak Ivo sering jadi anggota pasukan paskibra lhooo...

      Hapus
  4. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vales sering berkunjung kok, Om.. Tapi Vales bingung mau komentar apa di sana.. :D

      Hapus
  5. Salam kenal Dik Vales, ini Om Dr.. senang bisa lihat dan dengar cerita tentang anak anak Indonesia masa sekarang sudah mulai tinggi .

    walau sedih kalau memang belum semuanya beruntung, masih banyak teman teman sebaya vales yang sulit untuk makan bergizi setiap hari ( artinya ada anak yang tidak bisa makan seperti Vales )

    Nasehat Om.. iya setiap makan harus dihabiskan ya.. jangan disisakan , kecuali memang ada makanan tidak sehat yang Mama vales larang jangan dimakan..

    ok salam sehat dan salam Anak Indonesia ayo tinggi dari Om Dr yah...

    PS : Dik Vales jangan sedih walau ayah tugas ditempat lain, kan ada telpon, BBM, dan lain lain. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Vales kok males makan nasi ya, Om.. Vales lebih suka makan kentang dan roti2, atau kue2. Nggak papa kan Om Dr? :)

      Hapus
  6. Dija juga mau jadi tinggi kayak gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak juga Dek.. Yuk kita olah raga dan makan yang banyaaaaakkk.. :D

      Hapus
  7. vales juga ada bakat tinggi tuh. ntr jadi potomodel yak hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Tante.. Di dekat rumah, Vales paling tinggi loh..hihi.. Senang deh..

      Potomodel itu apa, Tan?

      Hapus

Celotehmu, ceriaku.. :D