Senin, 06 Agustus 2012

Tukang Parkir Telanjang

Di rumah, ada tukang parkir yang doyan telanjang.. melamun
Kadang pake singlet plus CD aja, kadang singletnya dilorotin sampe pinggang
Mama papa sering ngomel kalo tukang parkirnya kayak gitu 
Soalnya telanjangnya malam-malam...
Kan bisa masuk angin... mengedipkan mata

Liat nih fotonya........ menari




Di rumah kalian, ada tukang parkir kayak gini nggak? tersenyum lebar

10 komentar:

  1. hahaha kalau ini mah, tukang parkir cantik, jdul nya tetep yaa mbak dewi kece :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. judulnya mancing di air keruh ya..hahaha

      Hapus
  2. Ya ampun kak Wi...bener2 telanjang heheh...kalau Dini ngak mau kak Wi, malu dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, degil betul, Mul. Baru dipakein baju, langsung dibuka lagi... Pusiiiinggg..liatnya

      Hapus
  3. addduuh.. kena KPI nih nanti.. :D

    BalasHapus
  4. AMPUN deh Valeesssss...ntar masuk angin, Nak....
    ya ampuuuuunnn

    hahaahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... enak, Tante. Adeemm.. :D

      Hapus
  5. I've been browsing online more than three hours today, yet I never found any interesting article like yours. It's pretty worth enough for me.

    In my view, if all site owners and bloggers made good content as
    you did, the web will be a lot more useful than ever before.



    Also visit my webpage: vakantiehuisje huren

    BalasHapus
  6. What's up, just wanted to say, I liked this article. It was funny. Keep on posting!

    Also visit my web page; vakantie frankrijk huisje

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D