Minggu, 29 Juli 2012

Valeska & Friends

Valeska punya banyak teman, lho.. Mereka suka main ke rumah..
Kata mama, mending teman2 Vales yang datang ke rumah ketimbang Vales yang main ke rumah mereka.. hehehe...
Soalnya mama nggak suka Vales ngobrak-abrik rumah orang tidak mau dengar
Vales kan sering begitu.. hi..hi..hi


Ini sebagian teman2 Valeska....

Vales dan Sylvi

Valeska dan Valentin....hihi.. nama kami mirip ya..
Valeska, Jerry dan Valen.. Jerry blom mandi tuuhhh...
Valeska dan Jessica, lagi ngobrak-abrik kotak mainan...
Biasanya setelah main, teman-teman suka pulang tanpa ngeberesin mainan...
Mama narik sapu sambil tarik napas panjaaaaaanngg..... hi..hi..hi

Tapi besoknya kalo teman2 datang lagi, mama bukain pagar lagi... tersenyum lebar
Sebenarnya mama seneng kalo Vales punya banyak teman... senang

Gimana dengan kalian? Suka main ke rumah siapa?

4 komentar:

  1. heheh vales suka main yah ? :D
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semalam Vales udah berkunjung lho, Om..

      Hapus
  2. asyiknyaaa...
    Dija gak punya teman disini Kak...
    soalnya kanan kiri toko semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaahh.. kasihan Dek Dija, nanti kakak kesana deh nemenin Dek Dija.. :)

      Hapus

Celotehmu, ceriaku.. :D