Senin, 16 Juli 2012

Nongkrong di Kulkas

Selain membaca, main air.., berenang, main pasir..., Valeska juga punya hobi lain.
Yaitu: nongkrong di dalam kulkas!! bangga diri

Ada sepasang kaki imut dibalik pintu kulkas..  ngiler
Kita intip nyoookkkk...!


Eh, ada yang lagi senyum-senyum... 

lagi liat-liat botol kecap....

Nyari-nyari yang mau diobrak-abrik...

Menikmati suasana..... 

tersenyum lebar
Uaddemmm.., Rek! 


14 komentar:

  1. Hahahahahaaaaa......
    Vales nih, ada ada aja yaaa....

    bilang Mama, beliin kulkas yang gedhe, 4 pintu gitu, jadi Vales bisa masuk ke kulkas, ajakin Mama masuk juga, heheheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. mama takut dingin, Tante... Pasti gak mau ikut masuk kulkas :P

      Hapus
  2. Kak Vales, Dija juga suka sama kulkas
    tapi bukan buat ngadem
    kalo Dija sih suka ngobrak ngabrik isinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kakak ngadem sambil ngobrak-abrik, dek..

      Hapus
  3. ya ampun lucu banget ya valeska , punya hobi ngadem di kulkas .
    sekalian ngacak-ngacak isi kulkas nya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok tau? Pengalaman ya, Tante? :D

      Hapus
  4. wah jadi ingat Shincan yang nongkrong di kulkas, alasannya lagi main jadi beruang kutub.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia itu kan sodara tua nya Valeska..hihi..

      Hapus
  5. adeeeeemmmm, tp jgn sering2 ya nanti kulkasnya cpt rusak loh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mama juga bilang gitu, Tan. Tiap hari vales diomelin rame2 :(

      Hapus
  6. vales, adem yaa di kulkas, ati2 menyingkir dari kulkas ntar di tendang sama bibi erry lho #semoga bibi erry gag baca koment ku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bi Erry lom pernah kesini, Tante. Mudah2an aja nggak baca. Takutnya nanti kulkas Vales ditendang lagi.. Vales mau pindah ke kulkas siapa jadinya..

      Hapus
  7. Piknik murah nih, pantas ditiru,, hahahha... :)
    hi kakak vales cantik,, lama OSar gak mampir ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kemana aja, Dek?

      Kakak juga udah lama nggak ke tempat Osar.. Osar sehat kan? :)

      Hapus

Celotehmu, ceriaku.. :D