Minggu, 29 April 2012

Paket Pink

Hari Jumat kemarin, mama pulang kerja bawa bungkusan berwarna pink. Vales penasaran. Tapi mama gak mau cerita, mama senyum-senyum aja sambil bilang; "ini untuk Vales...."

Sampek rumah, kami buka paketnya. Paketnya cantik. Di luar dibungkus plastik. Apaa ya isinyaaa... Dari siapa yaa... Yuk kita liat..



Paket warna pink. Dari siapa yaaa....??

Di dalam bungkus pink ada bungkus koran lagi.. Rapi banget...


Setelah bungkusan korannya dibuka, taraaa... inilah isinya!

Sebuah bantal yang cantikkkkkkk...

dan 2 pak 'Bipang' warna merah dan hijau. Rasa strobery dan rasa kelapa. Sedaaaappp....


Kata mama, paket itu dari dek Dija karena Vales jadi salah satu pemenang GA dek Dija. Horeee... Senang deh... Bipangnya langsung dimakan..


['
Kalo di kampung mama, makanan ini namanya 'kipang'. Beda dikit namanya ya.. Tapi dikampung mama warnanya putih aja, rasanya manis. Yang dari Dija berasa stroberi (merah) dan rasa kelapa (hijau). Vales n nenek suka yang merah, kalo mama suka yang hijau. Kalo papa suka dua-duanya..hahaha...


Buat Dek Dija dan Tante Elsa, makasih banyak yaaaa... Nanti-nanti bikin GA lagi yaa...hehehe...

17 komentar:

  1. hwa, Kipangnya sudah berinovasi.. Bundo pasti suka rasa kelapa.. *smoga belum dihabisin mama vales.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cepetan kesini, Bundo.. mama kayaknya kalap tuuhh makan kipangnya.. :D

      Hapus
  2. selamat ya atas peroleh rejeki kiriman-nya..selamat karena sudah menang GA :)

    BalasHapus
  3. wah, selamat ya vales. asyik nih menang GA :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Tante Indi yang cantik...

      Hapus
  4. Di Lampung kayaknya juga ada yang kayak gitu, Mamaku juga doyan banget. Tapi namanya apa ya, bukan bipang.. lupa..
    Selamat ya, Vales :)

    BalasHapus
  5. wah baru tau ada kipang aneka rasa.biasanya cuma tau rasa manis original aja.pasti enak ya aneka rasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vales juga baru tau, Tante.. :)

      Hapus
  6. Waahh dapet paket.
    Selamet yaa..

    Valeees ..
    KA Olive kangen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu banget blog vales

      Hapus
    2. @ Ka Olive, makasiiihh... Vales juga kangen, lama nggak maen ke blog Ka Olive..

      @ Tante Mba Dewi, nama Tante sama lho dengan mama Vales..hehe..

      Hapus
  7. alhamdulillah deh kalo suka sama bipangnya...
    semua orang di rumah kebagian yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka dong, Tante.. alhamdulillah semua kebagian :)

      Makasih Tante cantiiikk... :)

      Hapus
  8. senangnya Vales dapet hadiah..

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D