Selasa, 22 Mei 2012

Selimut Paporit Valeska

Di rumah ada sebuah selimut. Selimut itu punya papa waktu masih tinggal di dormitory. Sekarang selimut itu punya Vales. Meski udah koyak dan kusam, Vales sukaaaaa sekali sama selimut itu. Meski nenek dan mama gantiin pake selimut yang lebih bagus, Vales tetap cinta sama selimut kusam itu. Vales rela nggak pake baju asal dipake-in selimut itu. 


Teman-teman mau lihat selimutnya? Ssstttt... ini dia:


Selimut kucel andalanku.. :)

Selimut ini harus selalu ada saat Vales membutuhkan. Kadang Vales jadiin kemben. Kadang dililitkan aja ke badan kayak pakaian ihram :D
Kadang dipakein model kerudung kayak gambar diatas. Yang penting dia selalu bersamaku :)

Kalo bobo siang, selimut ini juga harus ada. Vales selalu pake selimut ini. Tapi bajunya dibuka. Soalnya panas. Kalo malam, selimutnya ditarok dekat Vales bobo, nggak dipake...hehehe.. 
Terbalik, kan? 

Selimut ini nggak boleh diganti. Meski koyaknya gede, Vales senang pake yang ini. 

Teman-teman punya selimut paporit nggak? Ceritain dooongg... :)



7 komentar:

  1. Valeska...awas...adikku Agas nakal, ntar diintip looooo

    BalasHapus
  2. selimutnya cantik kayak pashmina bundo.. pertahankan terus ya Vales, jangan mau klo mama ganti sama yang lain.

    BalasHapus
  3. postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
  4. hi kakak.. jangan bilag kalo itu namanya :selimut busuk.. alias selimut keramat, kalo ga ada itu ga bobo... takut ah..
    Haikal ga punya selimut, bobo aja ga pake baju.. gerah..

    BalasHapus
  5. Mungkin karena ada "bau"nya Papa kali ya, makanya Vales suka, hehehe..
    Nadya nggak punya selimut paporit atau barang paporit lainnya. Abis bosenan sih, hihihihi..

    BalasHapus
  6. Dija juga punya selimut favorit looh Kak...

    warnanya pink... putih... biru!!!

    BalasHapus
  7. lucu-lucu ya di blog ini... ^_^

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D