Senin, 23 April 2012

Duren Raksasa

Teman-teman pada suka makan duren gak? Pernah liat duren raksasa? Gede banget lho.
Vales pernah liat. Durennya gede. Ditarok di tengah jalan sama orang. Udah dikupasin lagi. Tapi nggak ada yang mau makan...




Tuh.. gede kan durennya? :D

Tau nggak kenapa nggak ada yang mau makan?
Ya iyalah... Itu kan tugu duren...


Vales liat tugu duren itu dalam perjalanan menuju gunung Bintan bulan Januari lalu sama Papa dan Mama. 






 Ngapain Vales ke gunung segala?

Heheh.. Jangan kaget ya.. Vales berenang!


 Sebenarnya itu bukan kolam untuk berenang sih.. Tapi mumpung ada kolam ya Vales nyebur aja.. 
Nggak masalah, kan? :D

Habis berenang, kami makan soto di Sri Bintan

 Sambil nunggu pesanan datang, minum duluuu..
Mmmm... sedaaaapppp.. :D

Teman-teman suka berenang? Suka mana, berenang, makan soto apa makan duren? :P

5 komentar:

  1. suka semua nya dek vales...aih tambah cantik yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiihhh... Tante Niar pemakan segala, doooonggg... :D

      Hapus
  2. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
    jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  3. Dija sukaaaaaaaaaa duren loh
    sampe dilarang sama Tante Elsa
    takut gak kuat perutnya..

    BalasHapus
  4. Waaah duren raksasa...berapa hari bisa ngabisini duren segitu banyak yaaa

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D