Senin, 19 Maret 2012

Penyiar Radio vs DJ

Coba tebak, Vales ini mirip penyiar radio atau DJ? :e





10 komentar:

  1. mirip DJ !!!
    hehehehhee

    kayak Alice Norin

    BalasHapus
  2. mirip penyiar radio....aihhh vales makin cantik aja yachh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak sih, Tante. Vales jadi malu.... :$

      Hapus
  3. Hmm.. kayak Uncle deh pas dulu siaran radio amatir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi waktu itu Uncle nggak secantik Vales kan? :O

      Hapus
    2. loh sapa bilang Vales? malah Uncle pake rok mini segala loh wkwkwkwk

      Hapus
  4. Wahhh adik Vales keren ya...nanti kita bisa sama2 jadi penyiar radio ya.

    BalasHapus
  5. alamak, Vales cantik dan kerennya emang ampun Dj deh..

    klo pulang kampung musti dikawal ini, fansnya vales bakal banyak..!

    BalasHapus
  6. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D