Senin, 05 Maret 2012

Bobo Duyu

Vales mau pamer gaya bobo dulu..hihi...

1. Gaya pamer 2 keteks




2. Pamer 1 keteks

3. Meringkuk









4. Gaya tengkurap:



5. Bobo sambil mimik syusyu:


Masih banyak lagi gaya bobo lain... Lain kali Vales tunjukin foto yang lainnya yaa...
Kalo teman-teman, gimana gaya bobo-nya ? :D Nanti ceritain ya....


11 komentar:

  1. hi kak vales...pa kabar?? semoga sehat sehat selalu maaf yah mama jarang ngajakin jalan jalan alias BW ketempat teman teman kinan..baru kali ini main lagi ketempat kak vales hari ini..maaf banget..
    wah gaya bobo kak vales kayak kinan yah..itu yang pas tengkurap nggak pake baju lagi ngambek yah kak..kinan juga suka ngambekan nieh kak...:)
    salam dan kiss dari kinan yah kak...kapan kita bisa ketemu yah padahal satu daerah, kinan saat ini lagi recovery nieh baru sakit satu minggu kena flu singapore..itu yang sariawan dan bintik bintik..kak vales jaga kesehatan dan dan makan yang banyak yah biar daya tahan tubuhnya ok, kata dokter yang memeriksa kinan kemarin di batam lagi mewabah virus ini, kata mama lagi anak teman mama di taman surya juga ada yang kena...semoga kak vales sehat sehat yah..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kinan.. Kakak sehat alhamdulillah. Gimana kinan? Udah sembuh kan?

      Iya ya.. kapan yah kita bisa ketemuan. Mama kita kok pada sok sibuk ya,...hehehe.. Mama juga jarang tuh ngajak Vales jalan-jalan. Payah...

      Hapus
  2. mantab, banyak sekali koleksi foto tidurnya.... :)

    BalasHapus
  3. Hihi..lucu2 juga gaya bobo vales tapi tetap cantik koq..salam kenal dari ka affa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali, ka.. Nanti Vales berkunjung ya...

      Hapus
  4. Tidurnya adek Vales banyak gaya ya...kalau kakak Dini cuma dikit dan yang paling sering itu nungging..heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. tidur nungging kayak gimana tuh Kak? Pengen deh liat fotonya... Ayo kak, masukin di blog.. :D

      Hapus
  5. Hihihihiihi...
    lucu ya tidurnya Kak Vales

    gaya nungging gak ada ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada, Dek. Yang suka gaya nungging tuh Kak Dini..hehehe...

      Hapus
  6. Aku juga suka nungging loh
    hihihihi

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D