Jumat, 10 Februari 2012

Ulang Tahun ke-4

Hari ini 4 tahun yang lalu, Vales keluar dari pertapaan 9 bulan 10 hari di perut mama





Hari ini  4 tahun yang lalu, mama melahirkan Vales dengan selamat meski melalui saat-saat yang mendebarkan dan penuh kesulitan...

Hari ini 4 tahun yang lalu, mama lega karena Vales yang menghuni perut mama sudah keluar sempurna dan sehat.......

Hari ini 4 tahun yang lalu, ketika matahari pagi berwarna keemasan papa melantunkan azan di telinga Vales sambil berlinangan air mata bahagia..

Hari ini 4 tahun yang lalu, pertama kalinya Vales menangis karena akan melalui kehidupan yang penuh onak duri, duka dan bahagia...


Hari ini, 10 Februari 2012 Vales genap berusia 4 tahun, Temans... 
Mohon doanya semoga Vales semakin pintar, sehat dan menjadi anak yang membanggakan papa-mama.. Amiinn....


19 komentar:

  1. Wahhhh ada yang ulang tahun nich....kalau ada tiup lilin jangan lupa undang kakak Dini ya.
    Ngak terasa adek Vales udah besar ya, bulan depan giliran kakak Dini yang ulang tahun.

    Moga adek Vales sehat selalu, pintar dan cerewet kayak kakak Dini ya...tapi ngak boleh nakal ya.

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun kakak... semoga kak sehat selalu,tambah pintar, dan sayang mama dan papa nya... jg jadi anak yang soleha ya... amien..

    BalasHapus
  3. Valess..Selamat ulang tahun ya..
    tambah pintar,sehat selalu
    semoga jadi anak yang nurut sama mama dan papa

    BalasHapus
  4. Hai Ponakan tante Yang cantik..
    Selamat Ultah ya sayang..
    Panjang umur..
    Tambah pinter ..
    Tambah Cantik..

    BalasHapus
  5. selamat ultah y Vales, smg jd anak solehah dan bikin ma-pa bangga amin. kado dr ma-pa apa ???

    BalasHapus
  6. @ Ka Dini:
    hehehe.. kata mama nggak ada tiup lilin, Kak. Berdoa bersama aja di rumah sambil makan kacang ijo masakan nenek. Kakak mau?

    Kak Dini bln depan dirayakan ya ultahnya?

    Oiya, makasih doanya ya, Ka..

    @ Dek Ikal:
    Iya dek.. makasih ya...

    @ Ka Olive:
    Makasih, Kak..
    amiiinnn...

    @ Mama Ka Olive:
    Makasih Tante yang cantik juga... :)

    BalasHapus
  7. @ Radial:
    Belom ada kadonya. Kata mama rahasia. Kata mama besok baru beli. Mama kan sok sibuk terus :(

    BalasHapus
  8. Met ultah kk vales sayaaaanngg :*
    makin cantik,makin pintar, n makin sayaaang sama papa mama yaaa kakak.

    BalasHapus
  9. Selamat ulang tahun Vales, salam sayang dari kami di Jembrana

    BalasHapus
  10. @ Adek Sedja:
    Makasih ya, Dek...

    Amiiinn...

    @ Cinta:
    Terima kasih, Cinta..

    BalasHapus
  11. selamat ulang tahun vales..
    semoga jadi anak pintar yaa....

    BalasHapus
  12. Selamat ulangtahun Vales...
    Salam hangat dari kami, para fantasticfour dari Jogja..
    Semoga sehat dan bahagia selalu ya :)

    BalasHapus
  13. Selamat ultah, Vales, panjang umur dan sehat selalu. Tambah sayang dan nurut sama Mama Papa yaa....

    BalasHapus
  14. hai kakak valeska
    kenalin, nih dede Faiz. anaknya mama Ridha (bangau putih).
    Selamat ulang tahun yah kak. kk valeska hampir seumuran sama kakaknya Faiz dong,
    moga kita bisa temenan juga yaaa.

    BalasHapus
  15. Happy belated bday Kak Vales cantik.. semoga selalu jadi anak kebanggaan mama dan papa yaa...

    BalasHapus
  16. Happy bday vales...
    semoga tercapai cita-cita dan terkabul doa-doa semua yang dipanjatkan untukmu yaaa
    semoga jadi anak sehat dan pinter yaa..

    amien

    BalasHapus
  17. Happy Birthday Vales....
    tetep cantik pastinya sampe besar
    sehat terus yaaa

    BalasHapus
  18. untung ulang tahunnya bukan 29 februari ya Kak..
    heheh

    SELAMAT ULANG TAHUN KAK VALES

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D