Kamis, 09 Februari 2012

Diganggu Papa

Pada suatu hari yang cerah, Vales duduk diatas baby walker didepan tipi kecil nenek... 
Vales lupa lagi nonton apa, yang pasti serius gitu nontonnya :D

dilarang ganggu, serios neh...

tuh kan, seru abiizzz....
Tiba-tiba, papa datang dan duduk di belakang Vales, mulai jahil deh tu Papa panggil-panggil Vales





hihihi.. kita cuekin aja ya si papa...

hiks, papa gangguin terus...hiks..hiks...



Tapi papa tetap panggil-panggil.. Vales sebbeeellll........ Nangis aja aaahhh...... :(

hhhoaaaaaaaaa.............. mamaaaaaaaaaaa......

7 komentar:

  1. yang senyum adel vales manis ...

    Papa Vales sama seperti ayah kakak Dini, sukanya ganggu kakak dini kalau lagi seneng

    BalasHapus
  2. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  3. hihihi,,, kak Vales lucu banget, ketawa sama nangisnya sama serunya, hehe..

    BalasHapus
  4. Toss ahh.
    Papa Vales kaya papa Olive..
    Jahil ..iseng ..suka ganguin Olive aja..
    Nyebelin..tapi baik..

    BalasHapus
  5. hihihi sama kayak abi ayra tuh kak..
    kalo aku lagi serius nonton tipi, pasti langsung dimatiin tipinya ama abi..
    abisnya aku suka nonton dari deket hihii

    BalasHapus
  6. foto paling bawah... gemes banget ngeliatnya

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D