Minggu, 05 Februari 2012

Air = Vales

Vales lahir Februari
kata mama, zodiac Vales = Aquarius
kalo orang aquarius katanya suka banget main air...hehe.. bener gak sih?
Bener gak sih? 


Gak tau ah... Yang pasti Vales emang paling sukaaaaaa..main air
main air di kamar mandi, di kolam ikan Mbah Uti, juga di mata air di belakan rumah Bulik
serruuuuuu...!!

Apalagi kalo diajak main ke laut....


seneeeenggg banget..!!

Bisa berenang sama papa............


juga main pasiiiirrrr....


horreeee....!!!

Kawan-kawan suka main ke pantai juga nggaaakkk...???

9 komentar:

  1. Suka bangeeettt kak Valeska *toss*
    Salam kenal dari Aldi ya ^_^

    BalasHapus
  2. Toss juga...
    Suka bangget Vales..
    Kapan-kapan main bareng ke Pantai yuk..

    BalasHapus
  3. kakak dini juga suka ke pantai..sama main air, tiap sore sama pagi kalau boleh main air dulu baru mandi..tapi ibu suka marah ..katanya nanti sakit, pilek.

    BalasHapus
  4. halo vales..
    berkunjung nih..
    dari kemaren ga bisa komen..
    salam kenal yaa

    BalasHapus
  5. Kalau Rael takuut sama laut hhihi.. Rael anak pantai aja, buka anak laut :-D

    BalasHapus
  6. di tempat RaDiAl Tinggal ga ada pantai , jd cuma bs maen disungai, sama dung bintangnya dg mimi radial heheheeh

    BalasHapus
  7. @ Aldi:
    *toss*

    Salam kenal Aldi.. :)

    @ Ka Olive:
    *toss*

    Ayuk Kak.. Kita pake baju pink yaaa...

    @ Ka Dini:
    Seru kan kak main air.. Mama juga suka marah kalo kelamaan mainnya..hehe..

    @ Ka Syafiq:
    Salam kenal ka Syafiq..

    @ Rael:
    kak takut? Seru lhooo... Kena ombak itu asyiikk.. cobain deh..

    @ Radial:
    Di tempat Vales ada gunung dan pantai juga, kalo sungai malah nggak ada.. Kita tukeran yuukk..
    :D

    BalasHapus
  8. wah kebalikan ama ayra tuh kak..
    ayra takuuttt banget ama air. ga tau deh kenapa :(

    BalasHapus
  9. Dija belom pernah ke Pantai Kak.....

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D