Kamis, 27 Oktober 2011

Mama Ngontes, Vales cemberut

Uncle Vizon lagi ngadain kontes. Mama ikutan. Tapi Vales tengok tulisan mama kok nyeritain Vales mulu ya? Yang tentang Vales ngerusakin mainan lah... Vales nge-dandanin papa sama nenek lah...
Nggosip nggak tuh ya?
Tapi kata mama itu postingan kontes. Bukan gosip. Tapi kok ngomongin Vales? 
Bener, lho! Temen-temen nggak percaya?
Datang aja ke blognya mama. Baca sendiri tuh disana. Tapiiii.... apa iya, Vales sekejam itu ya? 

Kata Mama, Vales suka ngerusakin mainan. 
Tuh, mainan Vales baik-baik aja.

Liat nih.....


Mama kok gitu siiiihhhhh...............


Postingan ini diimport dari blog lama Vales http://theshafuradawn.blogspot.com


7 komentar:

  1. haaiii... ternyata Vales ada blog juga... salam kenal Vales... ^_^

    emang kalo emak2 lagi ngontes gitu yaa... kita jadi bahan pembicaraan... hihihi...

    BalasHapus
  2. jangan cemberut ya Vales, kamu mesti memahami mama :D heheh

    BalasHapus
  3. haiiiii vales hihi :D sabar yaaa, kan kalo dapet hadiah kontes nanti buat vales juga hadiahnya :p

    BalasHapus
  4. @ Vania:
    Iya, Vania. Baru dibikinin mama beberapa waktu lalu :D Vales sering lho main ke blog Vania.

    Salam kenal, Vania.......

    @ Om Rian:
    Iya, Om. Mama tuh dimana-mana suka ngomongin Vales deh...

    @ Cari Kerja:
    Iyaaa.....
    Nanti Vales kesana yaaa....

    @ Sheno:
    Iya..bener, bener... Hadiahnya kan mainan dari Uncle Vizon. Pasti buat Vales tuh... Gak mungkin buat Papa :D

    BalasHapus
  5. orang tua kadang banyak cerita

    BalasHapus
  6. kasihannya Vales...
    jadi bahan kontesnya mama ya
    heheheee

    BalasHapus
  7. Kakak Vales jangan mau kalah sama Mama dong
    ikutan kontes juga
    gantian gitu
    mama dijadiin bahannya... heheheheheeeee

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D