Kamis, 20 Oktober 2011

Vales dan Papa

Vales tuh sayang banget sama Papa...
Meskipun rambut papa gondrong kayak mama, tapi
Papa tuh baik banget sih....
Suka gendong Vales biar cepat bobo,

Ini waktu masih kecil..hehe..

Ini udah agak gede dikiiiittt...., lagi dirumah Bulik nih...

Ini lebih gede.......


Papa juga motongin kuku Vales....

Kadang kalo lagi dipotongin kukunya, Vales sampe ketiduran di pangkuan Papa :D

Papa juga bikinin susu dan nungguin Vales minum susu. Kadang gelasnya papa yang pegangin..
Habis kata Papa, Vales suka pecicilan sih...
Susunya suka tumpah-tumpah...
Kan Vales nggak mimik pake dot lagi. 
Kan udah gede. Udah 3 taon. Minumnya pake gelas dooooonnggg....

Papa sabbbaaaaaaarrr..banget sama Vales

I love you Papa..........




Postingan ini diimport dari blog lama Vales http://theshafuradawn.blogspot.com

2 komentar:

  1. @ 21inchs:
    Iya dooongg....

    @ sarabose:
    Adduuuhhh... Vales lom bisa bhs inggris. Nanti Vales tanya mama dulu ya....

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D