Rabu, 09 November 2011

Selamat Hari Raya, Semuaaa...

Halo Semua...........
Selamat hari raya Idul Adha ya....Om, Tante dan Teman-teman..........

Eh, kemarin hari raya, Vales liat Om-om tetangga nyembelih sapi lhooo...
Iiihhh...ngeri lah....
Sapinya nangis lho... Vales nggak tega...
Vales gangguin Papa yang lagi sibuk moto-moto sapi aja...


Eh, foto-foto nya mana ya...? Oiya.... Kata mama masih di hp. Blom dipindahin ke laptop.
Kok kemarin mama nggak moto pake laptop aja ya...
Ah, mama siiihhhh.....

Ya udah... Foto sapi kurbannya nanti aja ya, Vales liatin... Soalnya Vales nggak tau cara mindahin foto dari hp ke laptop. Mindahinnya pake ngurus surat pindah nggak yaaa?
Nenek kan kemarin pindah ke rumah Vales pakai surat pindah dari kampung...
Mungkin foto juga gitu ya.... :D

Duuuhh... Vales mau cerita apa ya? Oiya.... Tadi malam Vales nggak mau bobo lagi..
Begadang lagiii dehhh...
Akhirnya berdua mama kami liat-liat foto Vales jaman dulu.... Waktu itu Vales masih berumur 1 tahun lebih..
Berarti dua tahun yang lalu.... Ini foto Vales jadul nih...
Mau liat nggaaaakkk???



Sekarang, Vales udah gedddhhheeee.... Rambut Vales udah tebal, nggak tipis kayak gitu lagi...
Trus, Vales juga udah tinggi lho... Kemarin diukur papa udah 105cm. Tinggi kan?
Kalau berat badan Vales berapa yaaa...? Tiga bulan lalu sih udah 16kg. Sekarang nggak tau...
Kata mama sih udah semakin berat.......
mama suka ngeluh kalo gendong Vales... Habis mama nggak gede-gede sih....
Maunya, kalo Vales makin gede, mama juga makin gede... Biar tetap bisa gendong Vales..... :O

Ini Vales yang sekarang.... Udah gede kaaannnn....??


Udah ah... Vales mau main sepeda dulu....
Nanti kita cerita-cerita lagi yaaaa......
Daaaa..... mmmuaahhh......... (kiss bye)




Postingan ini diimport dari blog lama Vales http://theshafuradawn.blogspot.com

9 komentar:

  1. dulu rambutnya tipis, sekarang rambutnya tebel ???
    waaah, jadi masih ada harapan buat Dija rambutnya agak tebel suatu hari nanti.
    aku sedih lihat rambutnya Dija... tipis banget!!!

    hehe Vales kecilnya lucu ya
    mirip Dija

    BalasHapus
  2. rambutnya Kakak Vales waktu kecil mirip rambutnya Dija yaa

    BalasHapus
  3. daging kurbannya hari ini masih ada ga ya ? :D

    BalasHapus
  4. wah seneng Vales rambutnya udah tebel... vania rambutnya masih tipis nih... hihihi...
    pake apaya Vales, biar rambutnya tebel.. hehehe..

    BalasHapus
  5. @ Tante Elsa:
    Iya, Tante. Dulu sampe umur 2 tahun rambut Vales masih tipis. Mama nggk pake-in apa-apa kok. Pake shampoo baby Zwitsal aja. Lama-lama tebel sendiri.

    Tante nggak usah sedih, nanti juga rambut Dek Dija bakal lebat kok.

    @ Baby Dija:
    Iya ya? Rambutnya tipis dan masih pendek. Nggak bisa dimodel-model. Biar gitu, kita tetap kiyut khaaaannn... :e

    @ Om Arif:
    Enggak ada lagi, Om. Kata mama mesti habis dalam sehari untuk orang yang ikut kurban. Jadi setelah dimasak, dibagi-bagi lagi sama nenek.

    @ Vania:
    Cuma pake shampoo kok, Van. Shampoo zwitsal lidah buaya. Wanggiiii.... Coba deh..

    BalasHapus
  6. Oalaaahhh...

    Lah tuyul yang suka nongol di ranjang, gondrong gitu lho Mbak...Lalu,,, bagian mana tuh yang gundul plontosss ?

    Wuhe,,,he,,,he...

    BalasHapus
  7. vales sekarang tambah cantik :)

    BalasHapus
  8. cantik yah, ini yang ngeblog vales atau mamanya :kitten

    BalasHapus
  9. @ sheno monkey:
    makasih.... :$

    @ r10:
    ssttt... Jangan bilang-bilang ya, Om..
    Yang nulisin mama, pura-puranya punya Vales. Nanti kalo Vales udah bisa, Vales yang lanjutin. Gitu kata mama. Om R10 jangan bilang-bilang orang ya... :brow

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D