Rabu, 18 Januari 2012

Nyari Mama


Ya ampyuuunn.


Vales udah main pesawat berkali-kali, 

Mama mannnaa yaa....



udah naik mobil2 an keliling pohon mungil,



Naik formula wan dan mobil sedan;


Dan masiiiiiiihhhhh banyak lagiii....
Tapiii
Mama tetaaappp.. nggak nongol

Akhirnya papa dan Vales pergi nyari mama

taraaaaaa.......
Ternyata mama masih di toko buku!!

Valespun ikutan nyari-nyari buku, ngeberantakin rak buku,
merobek-robek sampul plastik buku dengan semangat milenium

Akhirnya Vales ditarik papa keluar toko buku, karena tante yang jagain toko ngeliatin Vales terus,
akhirnya papa dan Vales ke tempat jual mainan anak-anak...

Horeee....!!

to be continue.....


Postingan ini diimport dari blog lama Vales http://theshafuradawn.blogspot.com

13 komentar:

  1. kok mama papanya gak ikut naik. . . hehehehe. . .

    BalasHapus
  2. aiiih Mama Vales sampe lupa waktu di toko cuku yaaa.. ckckck.. :-D

    BalasHapus
  3. Kalau kakak Dini ngak mau di tinggal adek Vales..kemana ibu pergi Dini ikut, soalnya kalau ngak ikut nanti ngak di belikan apa yang kakak Dini mau hehehhe.

    BalasHapus
  4. alu vales...salam kenal dr radial y. asiknya maen mobil2an , bsok kita maen bareng yaaa

    BalasHapus
  5. pengen jadi pilot x tu. .. . biar keliling angkasa..

    BalasHapus
  6. :tup kocar kacirkan terus rak bukunya Vales :e

    BalasHapus
  7. om boleh gak numpang mobilnya,,....heeeehhhhee..:)

    BalasHapus
  8. mama emang bener bener pecinta buku ya

    BalasHapus
  9. belum turun-turun nih si Valeska dari mobil-mobilan :)

    BalasHapus
  10. vales kok belum update cerita nya.. mamanya belum ketemu yaa??

    BalasHapus
  11. vales udah gede ya.heheheheh

    BalasHapus
  12. lho itu anak hilang tha gan..:)
    .hhehehe ..
    .blog nya keren gan ..;)

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D