Kamis, 19 Januari 2012

Mimik Syusyu

Vales nggak puas lho mimik ASI
ASI-nya sedikiiitttt...banget.

Padahal mama udah minum jamu, obat pelancar ASI, makan sayur daun katu sampe eneg..
Sampe ngeliat yang jualan sayuran katu pun mama eneg
tapi demi Vales, mama jabanin ngembat daun katu
Udah gitu teteeeeppp aja ASI-nya cuman netes-netes doang


Akhirnya Vales dikasih minum susu formula... :(
abis Vales nangis karena capek nyedot gak ada airnya
Kesel kan? 



*fotonya kecil-kecil amat siiihhh... digedein malah blur...*



Kalo udah kenyang, Vales langsung bobo

Mama lagi nyanyi lagu Jamrud: "tidurlah nak, malam smakin laruuuuttt..."
Tapi mama sedih...
Mama suka nangis karena Vales nggak dapat ASI yang cukup
Mama sering minta maaf....
Sering wajah Vales ketetesan air mata mama


*aku sering nangis kalo liat Vales tidur, merasa bersalah karena nggak mampu ngasih ASI yang cukup untuknya. Nak, maafin mama yahhhh.... :( *



4 komentar:

  1. Samaaaa... Rael juga gak mik ASI tapi alhamdulillah sehat. Vales juga sehat2 aja kan? Ibo Rael juga masih suka sedih sampe sekarang :-(
    Salam kenal ya Valeska.. tukeran link yok.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, sehat..
    Vales jarang sakit, Alhamdulillah ya...

    Yuk tukaran link yuuukkkk...

    BalasHapus
  3. Gak papa kk vales..yg penting bisa kenyang dulu.Bilang sama mama makan yg banyak2 biar asinya banyak ;D

    alhamdulillah, Sedja masih teteup asi sampai sekarang. ASInya mama banyak ^^
    Apa karena mama doyan banget minum susu ya??

    salam kenal ya kk vales ;)

    BalasHapus
  4. Kalo Dija gak pernah dapat ASI kak

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D