Senin, 05 Desember 2011

Valeska Terapi Bicara sama Ibu Peny

Ihhhh... blog Vales udah lumutan ternyata. 
Mama sebagai juru tulis blog Vales lagi sibuk katanya...
Sibuk apa sih, ma.... Sok sibuk deh, mama...
Bilang aja malas, Vales nggak marah kok...


Eh, Vales mau cerita nih, Temans...

Sekarang Vales lagi belajar sama Ibu Peny di rumahnya
Kata Ibu Peny sama mama *Vales nguping*, 
Vales itu orangnya nggak bisa fokus, karena Vales sibuk terus,
bergerak terus, nggak mau duduk diam... Jadi agak susah diajarin bicara
Makanya Vales kesulitan merangkai kata, kata Bu Peny gitu..
Vales agak hiperaktif, katanya...
*ih, orang dewasa kok suka ngomongin orang anak-anak yaa.
Sebel, deh, padahal ada Vales lho di situ...*

Jadi, mulai seminggu lalu, Vales ikut belajar dirumah Bu Peny
melatih konsentrasi, katanya...
Biar Vales bisa diajarin bicara
Biar cerewet kayak mama..hihi...

Tapi baru sekali ikut, Vales udah keburu sakit...
Flu, pilek, demam....
Vales dibawa mama ke dokter malam-malam...

Dokternya baik, tapi Vales takut...
Vales nangis terisak-isak, Vales teriak-teriak... Takut disuntik...
Padahal dokternya cuma mau nempel-nempelin teleskop stetoskop ke perut Vales
Nggak sakit, kok!! heheh....
Vales lebay, kata mama...

Hari ini mestinya Vales belajar lagi ke rumah Bu Peny,
Tapi Vales nggak masuk lagi...
Soalnya hidung Vales masih meler aja...
Kata mama, ntar aja. Tunggu sembuh dulu...

Doakan Vales segera lancar bicaranya ya, Teman-teman, Tante-tante dan Om-om...
Amiiinnn..............




Postingan ini diimport dari blog lama Vales http://theshafuradawn.blogspot.com

10 komentar:

  1. Semangat ya valeska, yang rajin bljr nya :)

    BalasHapus
  2. hee, valeskanya lucu..
    maw ditaruh teleskop aja dikiranya maw dibekam..
    ;D

    BalasHapus
  3. semangat ya Kakak Vales....

    BalasHapus
  4. kunjungan siank nak tengok valeska yang imut2..
    heE,, :O

    BalasHapus
  5. Vales pasti bisa ya.. semangat ya Vales!

    ah ya, Vania juga lagi flu nih.. kok sakitnya samaan ya.. hiks.. cepet sembuh ya Vales.. :-)

    BalasHapus
  6. Semantik : Semangat Cantik :)

    Valeska pasti bisa lewatin semua na :)

    BalasHapus
  7. salam kenal gan dari newbie., :D

    BalasHapus
  8. Sekarang gimana adek Vales..udah mulai belajar lagi belum, main kerumah kakak Dini aja ya..

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D