Senin, 26 Desember 2011

Valeska main Origami

Hlo Teman-teman...

Vales datang lagi....
Eh, temen-temen pada suka main origami nggak?
Vales suka banget, lho... Vales kan suka nonton Space Toon, di sana kan diajarin main origami juga..
Berdua nenek, teman sejati Vales, Vales suka ngikutin tuh.. niru-niru...


Nenek pinter lho... Papa juga lumayan...
Mama malah banyak nggak bisanya...
Padahal katanya dulu bisa, kok sekarang nggak bisa sih, ma?
Mungkin karena mama udah udzur kali ya..hehehe...
Eh, mama dan nenek emang udzuran mana? :O

Nih, foto Vales lagi main origami sama Nenek..
Nenek is the best lah...
Vales sayaaaaannggg... sama nenek... 






Postingan ini diimport dari blog lama Vales http://theshafuradawn.blogspot.com

12 komentar:

  1. asik ny lagi buat origami,vales klo udah lancar ajari o'om ya !
    (o'om,gk salah tu?)

    BalasHapus
  2. Vales pinter udah bisa ikutin Nenek membuat origami... Vania juga baru belajar melipat2 nih Vales..

    semoga Nenek diberi kesehatan selalu ya, Vales.. salam utk Nenek... ^_^

    BalasHapus
  3. kreatif sekali ...
    Semoga dengan banyak belajar dalam membuat bentuk-bentuk yang lebih cantik lagi...

    BalasHapus
  4. sip memang asyik maen-2 origami, saya juga bisa tapi gak banyak :)

    BalasHapus
  5. Kirain main poligami he..he..he..
    Ntar aq mnta ajarin ama vales ah.

    Lam knl mba,aq follow blog ini

    BalasHapus
  6. wah keren valeska main origami, ajarin tante dung vales :) xixixixi .....

    BalasHapus
  7. saya gak bisa main origami T_T

    BalasHapus
  8. @ Om Gunawan:
    (Om, gak salah tu?)
    Nanti diajarin kalo datang ke rumah ya, Om... :)

    @ Vania:
    Udah bisa ngelipat-lipat doang. Tapi bentuknya nggak jelas...hehehe... Niatnya bikin bunga malah jadi bentuk kapal....hahaha...

    Amiin.. Makasih ya, Vania. Kapan-kapan kita main origami bareng yuuukkk...

    @ choirunnangim:
    Makasih ya, Om...

    @ Dhani:
    Kayak mama Vales, dong.. Mama juga nggak bisa banyak.. :D

    @ Suratman Adi:
    Iiihh... Om Adi genit deh. Masak poligami main-main :r

    @ niar:
    Boleh, Tante. Nanti datang ke rumah bareng Om Gunawan itu ya... Nanti Vales ajarin.. Bener deh..

    @ Ra-Kun:
    Masak sih? Om Rian kan pinter ngomong inglis... :vd

    BalasHapus
  9. kompak ya sama Nenek

    kalo dija belom bisa Kak
    Dija bisanya sobek sobek aja
    hiohihiiii

    BalasHapus
  10. amin..semoga valeska selalu disayang dan dilindungi Allah, diberi kesehatan, kesenangan dan kekuatan serta rejeki yang berkah juga semoga mamanya dan bapaknya bisa menjadi orangtua yang bisa memuliakan anaknya sehingga anak pun akan memuliakan orangtuanya kelak...dengan pendidikan yang baik, berguna bagi sekitar juga orang atau lingkungan terdekat tentunya serta lagi semoga valeska kelak besar menjadi anak yang salehah, pintar, cerdas, dan bahagiaaaaaaaaaaaa..amin..amin..amin

    BalasHapus
  11. @ Baby Dija:
    Iya dong, Dek. Kan kakak sama nenek terus sejak lahir... Kakak juga lebih banyak nyobeknya daripada ngelipatnya..hehehe...

    @ Tante Devi:
    Amin...amiin..amiinn... Makasih banyak Tante Devi. Semoga Tante sekeluarga juga dikaruniai kebahagiaan dunia akhirat... Amiinnn...

    BalasHapus
  12. Vales nanti ajarin kakak Dini ya ..

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D