Jumat, 03 Februari 2012

Cowok atau Cewek

Waktu kecil, karena rambut Vales pendek, banyak yang nyangka Vales cowok, lhoo
Sering ditegur gini: "kemana, Baaangg.." sama cewek-cewek kecil..

Ih,... sebeeeell.. Padahal kan Vales pake anting-anting :(
Karena itu, mama jarang pakein Vales celana panjang... pake rok aja, katanya:










udah pake rok, eh, malah dibilang kayak banci..
mama sendiri lho yang bilang sambil ketawa-ketawa.. :(
mamaaaaaaaaaaaa................!!

Kalo ekarang, rambut Vales udah panjang
kayak anak gadis laaaaahh.. :mj

7 komentar:

  1. Mama Dewi jahaat masa bilang Vales kaya banci..
    ga ahh Vales cantik kok..
    apalagi sekarang rambutnya panjang tambah cantik..
    kaya Mama Dewi..

    BalasHapus
  2. Sama kayak kakak Dini, tapi sekarang kakak Dini ngak mau lagi rambutnya di potong pendek.

    BalasHapus
  3. kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follow nya.. :D

    BalasHapus
  4. @Ka Olive:
    Iya tuh.. Mama kadang jahat :(

    Ka Olive juga cantik kayak mama Nchie :D

    @ Ka Dini:
    Sama. Vales juga nggak mau. Enak panjang ya, Kak. Bisa di kepang :D

    @ Anak-jelex:
    Makasih ya... :)

    BalasHapus
  5. Rambut sedja juga masih segini2 aja nih kak vales...
    Hiks..jadi sering dikirain cowok sama orang2 -___-"

    BalasHapus
  6. @ Adek Sedja:
    Nggak papa, Dek.. Ntar juga panjang sendiri. Liat rambut kakak...

    BalasHapus
  7. hihihi..... Masak dikirain cowok..
    cantik gitu kok mirip cowok sih

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D