Senin, 30 Januari 2012

Nonton Tipi

Kata mama, nggak boleh sering-sering nonton tipi, tapi Vales suka nonton tipi, meski dimarahi mama. Vales bisa kok nyalain tipi sendiri..hehehe..

Liat nih, gaya Vales nonton tipi:









Kata mama, keseringan nonton tipi tuh nggak bagus... Vales kalo udah nonton lupa segalanya dan suka niruin apa yang ada di tipi... :D

Jangan ditiru kelakuan Vales ini ya, Kawan-kawan....

Sekarang Vales udah jarang nonton, karna kabel antena suka dicabut sama nenek. Soalnya pernah nenek nyabut kabel tipi, tapi Vales masih bisa masang sendiri pas nenek lagi di dapur.. Trus, Vales colokin ke listrik. Trus Vales nonton dengan tenang. Pas datang ke kamar, nenek sampe takjub gitu liat Vales, bangga deh! :D

Kayaknya, Vales perlu belajar masang kabel antena juga nih...... :mj


9 komentar:

  1. Vales..sini sama Ka Olive di ajarin pasang kabel antena *sstt jangan berisik mumpung nenek lagi mandi*

    Yuk Ahh kita nonton tipi bareng..
    ada smash sama cherrybelle,horee..

    BalasHapus
  2. wahhh kak vales pinta yah udah bisa nyolokin kabel tipi...kalo aku mah ngga berani...takut kesetrum hihihi....

    BalasHapus
  3. salam kenal valeska....saya juga mau ikutan kontes tapi belum banyak artikelnya....

    BalasHapus
  4. @ Ka Olive:
    Ayuk, Ka.. Kita nonton bareng yaaa..

    @ Duo Ina:
    Kata mama, Vales itu bandel... Pernah lho hampir ditimpa tipi..gara-gara nyoba-nyoba nyolokin kabel, tipinya jatoh. Untung tipi di kamar nenek tuh kecil. Nenek ampir nangis deh.. Ina nggak usah coba-coba kayak gitu ya.. :D

    @ Ajif:
    Salam kenal Ajif.. Ayo cepetaaann.. Biar kontesnya rame.. :D

    BalasHapus
  5. Vales ngak ada rambutnya kayak kaka Dini dulu juga gitu.

    BalasHapus
  6. nontonnya serius ya valeska :)salam kenal dari calvin

    BalasHapus
  7. Kalo sedja emang gak suka nonton tv,kak..
    soalnya..
    -
    -
    -
    -
    -
    di rumah emang gak ada tv.huahahahahahha

    BalasHapus
  8. @ Adini:
    Tapi sekarang rambut kita tebal ya, Kak.. hiihi..

    @ Calvin:
    iyaa.. kalo nonton vales serius.. :)

    Salam kenal, Calvin..

    @ Adek Sedja:
    aaaaa.. adek boong yaaa..
    dosa lo dek... :P

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D