Kamis, 13 Oktober 2011

Mama marah, Papa marah, Vales nangis

Valeska tuh, susah bobok malam. Paling cepat boboknya jam 1 malam. Pernah juga jam 3, tapi cuma sekali heheh...........
Mama suka ngomel-ngomel tuh....

"....bobo lah, Nak... Mama besok kerja... Nanti mama ngantuk di kantor..."



Tapi Vales cuek aja... Tetep aja maen. Orang nggak bisa bobo kok disuruh bobo...
Vales mau manjat meja rias mama, narik tas-tas mama yang digantung tinggi...
nggak masalah sih, kan bisa manjat kursi



Vales suka nyari-nyari lipstik di tas mama, kalo ditulis didinding, warnanya lebih bagus dibanding pencil yang dibeliin papa :O

Trus, ada henbodi mama juga... Vales suka, wangiiiiiiiiii............


Akhirnya mama cuekin Vales, lampu kamar dimatiin, trus mama bobo munggungi Vales, Vales sedih banget 
Vales nangis. Vales goyang-goyang kaki mama biar bangun...

Eh, mama tetep cuek.... Nggak mau nengok Vales... Mama malah merem...
Vales tersedu-sedu....sedddiiiihhhhhhh...banget...
Kan yang mau nemenin Vales main ampe malam cuman mama,
kalo mama nggak mau nemenin, Vales sama siapa dooongggg...huhuhu...

Akhirnya, papa bangun. Gendong Vales. Tapi papa marah juga
"...Vales kenapa nggak mau bobo? Mama kan capek. Masa main ampe tengah malam..."

Tapi Vales nggak bisa jawab. Vales cuma mau main.. nggak mau bobo... nggak ngantukk...
Papa jangan marah,....mama jangan marah... Vales sedddiiiihh..............




Postingan ini diimport dari blog lama Vales http://theshafuradawn.blogspot.com

7 komentar:

  1. Ya ampun kak Wi...masak tiap hari tidurnya malam.

    Vales sayang...jangan bobo malam2 terus ya nanti kurus lho.

    BalasHapus
  2. @ Mul:
    Iya Mul... Tidurnya malam terus. Yang kurus justru emaknya :D

    BalasHapus
  3. Ekstra sabar tuk mbak Dewi nih, tapi kasian jg ya kalo tidurnya ampe malam githu..... Vales, bobo'y jangan terlalu malam ya....

    BalasHapus
  4. wah baru tahu aku, kalau anak kecil suka tidur malam :d

    apa siangnya vales tidak tidur siang?

    BalasHapus
  5. @ Darussalam OKU:
    Mama said: Iya, mesti sabar banget. Kadang kalo lagi cape banget, suka marah juga. Tapi habis tu nyesel...

    @ R10:
    Valeska said: Vales tidur siang, Om. Tapi, Kadang nggak tidur juga sih..heheh...

    BalasHapus
  6. Duh Mbak...
    dulu Dija tuh suka tidur jam 11 malem. itu aja aku udah uring uringan.. apalagi kalo jam 1 malem kayak Vales, aku udah bunuh diri kali! Hahahahaa
    hebat nih mama papa Vales sabar bangeeeeettttt

    TOP!

    BalasHapus
  7. @ Elsa:
    Itulah ujian terberatku, El...hahaha...
    Tapi syukurnya, aku nggak perlu diet-diet lagi. Kurusnya automatically :D

    Kudu sabaaaarrrr.... No choice soale. Mau gimana lagi. Dimarahin pun, dia nggak kan ngerti. Paling dijelasin pelan-pelan. Kadang aku matiin semua lampu dan bawa dia masuk kamar. Tapi ditengah gelap gulita itu, dia tetap aja nggak mau tidur. Mamanya malah yang sesak. Soalnya aku nggak tahan gelap..hihihi...

    Yo wis daripada suntuk nahan ngantuk aku jadi ikutan main-main berdua, nyanyi-nyanyi berdua, cekikikan berdua tengah malam buta :D

    Kalo dinikmati, seru juga lho El.... :D

    BalasHapus

Celotehmu, ceriaku.. :D